Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Sekedar Cerita


Kali ini Diary Bunda mau posting artikel tentang kemana saja selama ini Bunda Radit nggak pernah nongol di blog.Sebenarnya nggak penting juga ya?Lagian siapa sih yang mau tahu???Tapi nggak papa sekedar buat cerita dan berbagi pengalaman.Sudah dua minggu lebih Diary Bunda nggak pernah posting artikel lagi.Kemanakah gerangan???hehehe....Sebenarnya sih lagi sibuk sama kerjaan baru.Yaitu lagi sibuk design template ala Bunda Radit.Tadinya mau ganti template di blog Dapur Bunda Radit.Nyari-nyari nggak ada yang cocok satupun.Giliran ketemu yang cocok eeeee......malah nggak bisa di download.Giliran bisa di download tapi nggak bisa dipasang di blog.Malah templatenya jadinya nggak karuan.So,jadi bingung sebingungnya deh....Apanya yang salah???

Tapi nggak mudah menyerah demi mendapatkan tuh template,akhirnya cari-cari ide biar tuh template jadi nangkring di blog.Pertama-tama dengan cara membuka blog orang lain yang pake template ini dan mengintip isi dari template tersebut.Kalau masalah inti mengintip kalian sudah paham kan?hehehe...Meskipun aku tahu itu nggak baik.Maaf ya???hehehe....Dan akhirnya jadilah templatenya itu nangkring di blog Dapur Bunda Radit.Alhamdulillah....setelah sekian lama muter sana muter sini,akhirnya perjuangan nggak sia-sia.Berikut penampakan dari template barunya blog Dapur Bunda Radit.....



Sebenarnya bukan cuma blog Dapur Bunda Radit saja yang dirubah.Blog Diary Bunda juga diganti biar lebih fresh lagi.Tapi masalahnya kali ini,giliran ketemu template yang cocok,adanya 3 kolom.Sementara Bunda Radit nggak suka sama template yang 3 kolom.Jadinya ya cari akal lagi supaya dapat juga templatenya.Meskipun nggak mirip-mirip kali tapi setidaknya hampir sama.Berikut penampakan dari template barunya Diary Bunda.....


Kedua template ini didapat dari menggabungkan beberapa template jadi satu.Perlu waktu,tenaga dan pikiran yang nggak sedikit.Bukan hanya sekali dua kali.Bukan juga sehari dua hari.Tapi berkali-kali dan berhari-hari untuk merangkainya.Sampai dapat komplain dari si Ayah gara-gara bikin template yang kayak sekarang ini.Katanya sudah nggak diperhatikan lagi,dicuekin dll....hehehe.....Maaf ya Ayah.... :)
Sebenarnya kedua template ini berasal dari satu template saja.Hanya beda background dan header saja sama warna.Isinya sih....kurang lebihnya juga sama.

Oke deh....segitu dulu cerita yang nggak penting dan nggak bermutu ini.Hanya sekedar ingin berbagi dan bercerita saja.Sekarang saatnya untuk blogwalking.Sudah lama nggak pernah jalan-jalan lagi.Apa kabar sobat blogger lainnya ya???Miss U Guys....... :)


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

13 komentar:

  1. Met siang bunda..

    Maaf nih saya sudah lama tidak mampir di sini..
    Sebenarnya saya lebih suka mampir di dapurnya bunda karena aromanya (masakan) sangat menggoda..

    Wah ternyata lama hilang dari peredaran karena lagi melakukan pemburuan template ya..

    Memang tidak ada pekerjaan yang sia" jika kita melakukannya dengan sungguh", terbukti dengan usaha & kerja keras bunda terbayar dengan mendapatkan template yang keren" & ringan loadingnya..

    Bagus templatenya..
    Bisa wuis..wuis gitu nyalibnya nggak pake lama..

    Semoga dengan template barunya bisa mendapatkan semangat baru juga dalam berbagi informasi" menarik lainnya..

    Oke bunda..
    Udahan dulu nih saya ngocehnya..
    Mau mampir di dapurnya bunda dulu menikmati aromanya yang menggoda..Hhe

    Terima kasih bun telah berbagi cerita menariknya..

    BalasHapus
  2. pencarian template memang suse suse gamblang..bude.....sekali kena yg coco na seperti ini....pas!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya deh Pakde.... hehe...
      Makasih dah sudi mampir... :)

      Hapus
  3. templatenya jadi unyu (maaf bahasa alay). selamat datang kembali bun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...unyu-unyu ya?
      Makasih dah mampir disini.... :)

      Hapus
  4. Saya join blognya, Join balik ya bunda..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. kelar juga bacanya :)

    cara ngintip tempalte gmn tuh bu?? tapi gak usah di ajarin deh, soalya aku juga gak paham ahahahah, lebih baik langusng download aja di google tanpa ngintip-ngitip :)

    semoga dengan template ini gak ganti ganti ya, soalnya pengunjung butuh waktu juga untuk berdaptasi loh, waktu miztia ganti header aja, rada-rada bingung .. padahal itu cm sedikit perubahan :)
    tp itu sih cm saran ya :D

    ya udah deh, kalo sempet di bales ya bund ahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....
      Caranya ngintip,di kasih lubang kecil ditemplate blog yang pengen di intip hehe...

      Insya Alloh kali ini nggak ganti2 lg,Miz... :)

      Makasih tas sarannya ya? :)

      Hapus

**Berkomentarlah dengan baik,sopan dan no spam

**Dimohon jangan mencantumkan link hidup didalam komentar

**Berikan saran dan kritik Anda untuk membangun blog ini lebih baik

**Terima kasih dan silahkan tinggalkan komentar...... :)