Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Ketika Si kecil Sakit


Si kecil demam.Panasnya sampai 38 lebih.Padahal sebelumnya nggak ada tanda-tanda dia mau sakit.Kemarinpun dia masih main-main seperti biasa.Bahkan malam sebelum dia tidur.Dia masih asyik bercerita dengan tingkah polahnya yang lucu.Meskipun terkadang juga bikin kesal.hehe...Tapi ketika jam 11 malam dia bangun minta minum air hangat,disitulah mulai nampak tanda-tandanya.Badannya terasa hangat cenderung panas.Tapi si kecil masih tampak biasa dan kemudian tertidur lagi.Hingga akhirnya di tengah malam dia terbangun lagi dan minta minum air hangat (lagi).Si kecil ini kalau sudah merasa nggak enak pasti minta minum air hangat.Dan tak lama setelah itu,terjadilah.....
Dia muntah-muntah.Apa yang dimakanny siang tadi keluar semua.Sampai dia gemetaran.Dan saat itu juga,badannya menjadi semakin panas.

Paginya,langsung si kecil di bawa ke bidan langganan.Kata si Bidan sih ya...demam.Demam tinggi ( Ya iyalah,orang nyampe 38 lebih ).Intinya,abis tu di kasih obat dan harus diminum sampai habis secara berkala dan disuruhnya minum air putih banyak-banyak dan bla bla bla bla.....

Berbagai carapun dilakukan agar panasnya cepat turun.Dari mulai kompres pake air hangat,pake Bye Bye Fever trus minum obat secara teratur.Tapi demamnya nggak turun-turun juga.Please....help me....!!!
Nengok keadaan si kecil seperti ini,jadi nggak tega.Biasanya dia yang selalu ceria dan selalu banyak cerita,kini hanya diam.Meskipun sesekali dia juga mengajak cerita.

Nggak biasa-biasanya dia panas sampai setinggi ini.Biasanya pun kalau sudah dikasih obat,berangsur-angsur membaik.Tapi ini???Panasnya nggak turun-turun juga.Sampai Ayah tadi bela-belain nggak kerja demi jagain si kecil.Baru satu hari saja rasanya kasihan lihat si kecil lemah tak berdaya seperti itu.Baiknya dikasih apa ya biar panasnya cepat turun?
Sayang...cepat sembuh ya?Biar bisa main lagi bareng Bunda....
Bunda kangen sama gelak tawamu,Sayang...
Jangan buat Bunda khawatir ya?

"Bangkitlah hai satriaku,bangkitlah sayang....
 Deritamu deritaku,sembuhlah sayang....
 Bersinarlah wahai matahariku....
 Terangi kembali hidupku...."

Cepat sembuh,Sayang.......
Do'a Bunda menyertaimu....... 
LOVE U......

 
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

8 komentar:

  1. Cepat sembuh yah si kecil biar kembali tersenyum ^_^
    buat bunda salam kenal yah dari saya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya,makasih....
      Salam kenal juga.... :)

      Hapus
  2. tapi muntahnya ga dibarengin sama berak kan bun ?
    hati hati , mungkin si kecil terkena virus .
    semoga cepat sembuh aja yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. G sih....cuma muntah aja....
      Alhamdulillah sekarang dah turun panasnya...
      Ya,makasih..... :)

      Hapus
  3. Makasih ne atas bagi2 infonya..
    sangat bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih dah mampir kesini,Sob.... :)

      Hapus

**Berkomentarlah dengan baik,sopan dan no spam

**Dimohon jangan mencantumkan link hidup didalam komentar

**Berikan saran dan kritik Anda untuk membangun blog ini lebih baik

**Terima kasih dan silahkan tinggalkan komentar...... :)