Pages

Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin Juara X Factor Indonesia


Diary Bunda - Para sobat blogger,semalam nonton Grand Final X Factor Indonesia nggak...???Bagi yang nonton pasti sudah tahu siapa pemenangnya.Tapi bagi yang nggak nonton mungkin belum tahu ya...???Atau mungkin sudah tahu juga dari situs-situs berita online?Yah...banyaknya situs berita online membuat para pembaca berita lebih mudah mengetahui berita-berita di seluruh dunia.Yang paling ter-up to date sekalipun.Tapi disini Diary Bunda nggak akan membahas masalah situs berita onlinenya.Namun akan membahas tentang siapa yang menjadi Juara X Factor Indonesia pertama,yang telah dengan sukses digelar semalam.Bahkan demi nonton acara satu ini,Diary Bunda bela-belain tidur larut malam hanya untuk mengetahui siapa Juara X Factor Indonesia itu.

Ternyata prediksi Diary Bunda tidak meleset.Meskipun tadinya sempat ragu.Tapi disisi lain yakin kalau jagoan Diary Bunda bakalan meraih Juara X Factor Indonesia.Dan ketika sang MC,Robi Purba membacakan siapa pemenangnya....dag...dig...dug...rasanya.Apalagi ketika dia menyebut nama Fatin sebagai Juara X Factor Indonesia yang pertama.Yupz...!!!Akhirnya perjuangan seorang Fatin,gadis polos dan imut-imut itu tidak sia-sia.Dia mampu menarik perhatian para penggemarnya yang disebut Fatinistic.Dan mampu menarik perhatian beribu-ribu atau mungkin berjuta-juta penonton di seluruh Indonesia dengan vote-votenya.Dan lagi,mampu mengalahkan seorang Novita Dewi yang sudah berpengalaman di dunia tarik suara.Tapi lagi-lagi,ternyata pendukung Fatin memang lebih banyak sehingga menjadikan Fatin meraih Juara X Factor Indonesia yang pertama.
Selamat ya Fatin....

Sebagai juara,Fatin juga berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar 125 juta rupiah,50 juta rupiah dalam bentuk dana asuransi dan juga sebuah mobil New Suzuki Swift Matic.
WWooww.....!!!

Oke deh...sekian dulu postingan Diary Bunda kali ini.Sekali lagi buat para pemenang X Factor Indonesia,baik juara 1,2 dan 3 selamat ya.....
Buat Fatinistic semua.....Fatin...Fatin...FOYAAAA....!!!

Sampai jumpa.....

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Yahoo
Reddit
Feed

11 komentar:

  1. Saya ndak nonton nih bun, banyak tugas dan smalam pulang lama :)
    ini alasan karna gak punya TV cocok ga bunda? hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha....
      cocok....

      Makasih dah mampir... :)

      Hapus
  2. ahahahhaa go bunda go bunda go :D ehh fatin mksdnyaa


    Kunjungan Rutin Bunda, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya....

    :D

    Salam Dari Sirau News | Blogger Pemula Berbagi

    BalasHapus
  3. fatin memang layak jadi juara...suaranya bagus :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...khas banget suaranya.... :)

      Makasih dah singgah dimari.... :)

      Hapus
  4. wah jarang nonton acaranya
    baru tau nih mbak...pemenangnya hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...
      Meskipun jarang nonton yang penting sudah tahu pemenangnya.... :)

      Hapus
  5. selamat selamat, semoga bisa memberi perubahan di balantika musik indonesia.

    BalasHapus
  6. thanks for sharing the post with us. keep posting such nice articles. good work indeed. You can download pokemon go for pc from ifrone

    BalasHapus

**Berkomentarlah dengan baik,sopan dan no spam

**Dimohon jangan mencantumkan link hidup didalam komentar

**Berikan saran dan kritik Anda untuk membangun blog ini lebih baik

**Terima kasih dan silahkan tinggalkan komentar...... :)